Kawal Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko Minta Relawan Jaga Kotak Suara | berita unik

Kawal Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko Minta Relawan Jaga Kotak Suara

small business opportunities, business software, small business plan, business plans, small business grants, online business, business opportunities
Mesothelioma law firm articles, Mesothelioma law firm blog, Mesothelioma law firm California, Chicago law firm mesothelioma, Mesothelioma law firm directory, Mesothelioma law firm escape, Mesothelioma law firm escape walkthrough, Mesothelioma law firm Los Angeles, Mesothelioma law firms movies, Mesothelioma law firm new york, News mesothelioma law firm
Jakarta, CNN Indonesia -- Tim Kampanye Nasional (TKN) mengadakan doa dan ucapan syukur atas kemenangan paslon nomor urut 01 Joko Widodo- (Jokowi)-Ma'ruf Amin dalam hitung cepat atau quick count di Rumah Aspirasi, Jakarta, Minggu (21/4).

Dalam acara itu hadir pula Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Moeldoko dan Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin.

Dalam sambutannya, Moeldoko meminta agar masyarakat terus mengawal jalannya penghitungan suara hingga nanti pengumuman resmi KPU 22 Mei 2019.

"Saya ingin ingatkan bahwa perjuangan kita belum selesai. Kita punya tanggung jawab mengawal perjalanan kotak suara sehingga tidak ada penyimpangan, kesalahan," kata Moeldoko.

Moeldoko sebagai wakil dari TKN mempersilakan masyarakat untuk merayakan kemenangan Jokowi-Ma'ruf sebagai bentuk bayar pengorbanan yang berat. Namun diingatkan Moeldoko agar masyarakat jangan terbuai dengan euphoria kemenangan.

"Tidak boleh merasa menang. Tetap kemenangan berakhir di KPU. Pengumuman resmi kita tunggu. Ada waktu cukup lama, sehingga tidak ada yang mengatakan perjuangan udah selesai," ujarnya. 

Dalam acara ucapan syukur tersenit, Moeldoko bersama para pendukung Jokowi-Ma'ruf melaksanakan doa bersama serta melakukan tradisi tumpengan.

Ada sejumlah penampilan tari serta simbolisasi pemberian tumpeng kepada para pemuka agama. Dalam kesempatan itu Moeldoko juga mengucapkan terimakasih kepada setiap pendukung yang selama ini setia kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Perjuangan berat dan berakhir seperti yang disaksikan bersamaa untuk dirayakan. Sudah sepantasnya. Mewakili tkn ingin menyampaikan terimakasih yang sangat tinggi kepada semuanya. Para relawan yang tersebar dan sebagian bisa kumpul," tutup dia. (ptj/kid)


Sumber: 
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190422003712-32-388326/kawal-jokowi-maruf-moeldoko-minta-relawan-jaga-kotak-suara
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==